Transmart Hanya Satu Hari! Hemat Lebih dari Rp 1 Juta untuk Pembelian Sepeda Listrik

by -83 Views

Jaringan ritel Transmart telah mengumumkan program pesta diskon besar-besaran 50% + 20% yang disebut sebagai Transmart Full Day Sale, yang akan berlangsung pada Minggu ini (7/1/2024). Program diskon ini akan berlangsung di seluruh gerai Transmart di Indonesia dari saat toko dibuka hingga pukul 22.00.

Pengunjung dapat menikmati diskon 20% dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Diskon untuk produk unggulan bahkan bisa mencapai 50% + 20% tergantung pada jenis produknya.

Salah satu produk yang turut mendapat diskon adalah sepeda listrik. Di Transmart Full Day Sale, semua jenis sepeda listrik, termasuk merek Pasific dan Exotic, akan didiskon dengan harga yang menarik.

Harga Exotic EBike Cooltech 5.0 misalnya, akan dijual dengan harga sale Rp 3,5 juta dari harga normal Rp 5.250.000 dan harga promo Rp 4.275.000 untuk di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Pulau Jawa, sepeda listrik ini dibanderol Rp 3,8 juta saja.

Sementara Exotic EBike Syncross 5.5 akan dijual dengan harga sale Rp 5 juta dari harga normal Rp 6,55 juta dan harga promo Rp 6,25 juta untuk di Pulau Jawa. Di luar Jawa, sepeda listrik ini bisa didapatkan dengan harga Rp 5,3 juta.

Selain itu, dapatkan juga Ride On & Tricycle dengan harga mulai dari Rp 300 ribu dengan diskon hingga 30% untuk Pulau Jawa. Untuk Luar Jawa, produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 310 ribu dan masih mendapatkan diskon hingga 30%.

Untuk sepeda listrik, pembelian maksimal hanya 2 unit. Kesempatan untuk membeli sepeda listrik dengan merek berkualitas dan harga terjangkau hanya berlaku selama program Transmart Full Day Sale. Jadi tunggu apalagi? Segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan diskon besar.