Diskon besar di Transmart untuk pakaian anak dan dewasa hanya sekarang

by -92 Views

Gebyar promo dan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% kembali hadir di Transmart. Pesta diskon Transmart Full Day Sale digelar pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023, mulai toko buka sampai tutup di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Diskon hingga 50% ini berlaku untuk aneka produk, mulai dari daging segar, fesyen, furniture, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tambahan 20% jika pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Pecinta fesyen juga bisa mendapatkan berbagai diskon spesial, terutama pada baju dari berbagai merek terkenal. Ada promo Buy 1 Get 1 dari JSP 962 Baby & Kids, T-Shirt mulai dari Rp 35.000 dari California Kids dan Little T, serta diskon hingga 30% dari Twist Kids. Selain itu, juga terdapat berbagai promo harga murah untuk alas kaki, seperti Phylon Disney TsumTsum mulai dari Rp 60.000 untuk anak-anak dan sandal wanita dari Dr. Kevin mulai dari Rp 75.000.

Semua barang tersebut akan mendapat tambahan diskon 20% dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime/Allo Paylater dari Allo Bank.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan serbu diskonnya ke gerai Transmart terdekat. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank untuk menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!