Pembeli Membeli Sepeda Listrik dengan Harga Murah di Transmart

by -92 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Pada Transmart Full Day Sale yang diadakan hari ini, Minggu (29/10/2023), sepeda listrik dari berbagai merk dan jenis menawarkan diskon harga. Di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, banyak pengunjung yang tertarik dengan sepeda listrik yang dipamerkan.

Diko adalah salah satu pengunjung yang terpikat dengan harga murah sepeda listrik dalam program diskon ini. Ia mengatakan bahwa diskon ini sangat menarik.

“Saya baru melihat-melihat dulu, tapi lumayan menarik karena ada diskon jadi saya tertarik,” ujarnya kepada CNBC Indonesia, Minggu (29/10/2023).

Sejumlah pengunjung Transmart Cempaka Putih melihat produk yang ditawarkan dalam promo saat Transmart full day sale kembali hadir. (CNBC Indonesia/Eqqi Saputra)Foto: Sejumlah pengunjung Transmart Cempaka Putih melihat produk yang ditawarkan dalam promo saat Transmart full day sale kembali hadir. (CNBC Indonesia/Eqqi Saputra)
Sejumlah pengunjung Transmart Cempaka Putih melihat produk yang ditawarkan dalam promo saat Transmart full day sale kembali hadir. (CNBC Indonesia/Eqqi Saputra)

Ia berencana membeli sepeda listrik Pacific Premium dengan harga sale Rp 5.360.000 dari harga normal Rp 6.700.000. Dengan ini, ia dapat berhemat sekitar Rp 1.340.000.

PlanDia juga berencana menggunakan sepeda ini untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, seperti pergi ke warung, masjid, dan lainnya.

“Diskonnya lumayan, dengan harga murah bisa digunakan untuk keperluan di sekitar rumah,” katanya.

Selain sepeda listrik, Transmart juga menawarkan diskon hingga 50+20% untuk produk lainnya seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, dan item fashion selama promo berlangsung.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Diskon Gede, Sepeda Listrik di Transmart Diborong Pengunjung

(wur)