In Margomulyo, Balikpapan, 4 Homes Become Victims of Fire

by -2761 Views

PRANALA.CO – Kebakaran melanda pemukiman penduduk di RT 17 dan 18 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis, 23 Mei 2024.

Dari data dihimpun, dua rumah terbakar, dua rumah ikut terdampak. Sementara belum ada laporan korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

“Kurang lebi satu jam kami terima informasi kalau ada kebakaran di RT 18,” ungkap Kepala Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Balikpapan Usman Ali.

Mengenai penyebab kebakaran, hingga berita ini diterbitkan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Masih diselediki pihak berwajib. Asal api sementara dari rumah paling depan, dalam penyeldikan kepolisian,” ujarnya

Selama proses pemadaman, pihaknya menurunkan delapan unit kendaraan pemadam. Kondisi saat ini sudah bisa dikendalikan. “Kendaraan yang kita keluarkan ada enam pos (UPTD),” ujarnya.

Sementara terkait bantuan bagi warga yang terdampak kebakaran, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak terkaiit. Mulai dari kecamatan, kelurahan, BPBD, Dinas Sosial dan RT. (*)

 

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News