Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

by -36 Views

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini kompak mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka hadir mengendarai delman.

Pasangan Citra-Ino diiringi rombongan berkaos putih dan bernuansa warna masing-masing partai politik pendukung.

Citra-Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB. Mereka tiba dengan diiringi para pendukung dan pimpinan partai pengusung.

Dalam perjalanan menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi pasukan penari. Kehadiran Cakra Khan juga menarik perhatian, sehingga banyak warga meminta foto dengannya.

Pendaftaran pasangan Citra-Ino yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat adalah yang pertama di KPU.

Mereka mengusung tagline Pangandaran Melesat (Melanjutkan Lebih Pesat) untuk pembangunan Kabupaten Pangandaran yang lebih baik.

“Citra Calon Bupati Pangandaran mengatakan bahwa pakaian putih adalah simbol damai dan tentram. Nuansa batik selendang melambangkan keberagaman,” ujarnya.

KPU Pangandaran telah menerima berkas calon pasangan ini dan akan segera memeriksanya. Setelah verifikasi, akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar.

Source link