Prabowo Subianto Bids Farewell and Apologizes in Final DPR Session: Greater Responsibilities Await Us

by -5 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat tinggal kepada pimpinan dan anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat pertemuan di gedung DPR di Jakarta pada hari Rabu (25 September).

“Saya juga meminta maaf jika, selama lima tahun saya menjadi menteri pertahanan, saya telah melakukan sesuatu yang mungkin telah mengecewakan Anda,” kata Prabowo.

Beliau menekankan bahwa segala sesuatu yang telah dilakukannya dalam peran sebagai menteri pertahanan dilakukan dengan niat menjaga kepentingan dan kedaulatan Indonesia.

Pada saat yang sama, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi pimpinan dan anggota Komisi I, berharap untuk terus berkolaborasi di masa depan untuk membangun bangsa dan negara.

“Dengan itu, saya mengucapkan selamat tinggal. Atas nama seluruh Kementerian Pertahanan, kami pamit. Kami menyampaikan selamat dan apresiasi atas pengabdiannya, dan saya harap kita bisa terus bekerja sama untuk bangsa dan negara kita,” lanjutnya.

Prabowo percaya bahwa kerjasama yang solid antara pemerintah dan lembaga legislatif memberikan dasar yang kuat untuk menghadapi tantangan masa depan, dengan tujuan utama untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Tanggung jawab yang lebih besar menunggu kita semua. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati pelayanan Anda. Dan semoga Indonesia tetap kuat dan makmur,” tutup Prabowo. (RR)

Source link