Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

by -17 Views

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23/9).

“Terima kasih kepada kalian sebagai pejuang yang berada di garis depan, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita berada di jalur yang benar, kita harus tetap setia kepada rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menyatakan bahwa kesetiaan yang dimaksud haruslah fokus pada rakyat, bukan pada dirinya sendiri sebagai individu. Jika terjadi kesalahan, silakan untuk meninggalkan.

“Janganlah setia kepada saya sebagai individu, selama saya berjuang untuk yang benar, dukunglah saya. Namun apabila saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” paparnya.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah untuk mati atas kebenaran, membela rakyat, membela orang miskin, dan membela kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link