Neni-Agus adalah Pendaftar Pertama di Pilkada Bontang, Ditemani Ribuan Massa dan Tarian Reog

by -32 Views

BONTANG – Persaingan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Bontang 2024 akan segera dimulai dengan pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Neni Moerniaeni dan Agus Haris sudah dipastikan menjadi pasangan pertama yang mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang, pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 09.00 WITA.

Ketua DPD II Partai Golkar Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengungkapkan bahwa pasangan Neni-Agus akan didampingi oleh lebih dari tiga ribu pendukung dan simpatisan saat melakukan pendaftaran.

Rombongan besar ini akan berkumpul terlebih dahulu di Kantor PT Graha Mandala Sakti (GMS) di Jalan Pattimura, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara.

Yang menariknya, berbeda dari pasangan calon lainnya, rombongan pendukung Neni-Agus akan berjalan kaki dari Kantor GMS menuju Kantor KPU Bontang. Keputusan ini tidak hanya menunjukkan kesatuan, tetapi juga mencerminkan semangat dan kebersamaan yang dibawa oleh pasangan ini.

Selain ditemani oleh ribuan massa, pasangan Neni-Agus juga akan menerima sambutan budaya dengan tarian reog ketika menuju Kantor KPU. Para kader partai koalisi akan mengenakan seragam partai mereka masing-masing, sedangkan pendukung dan simpatisan akan mengenakan seragam khusus yang telah disiapkan.

Setelah proses pendaftaran selesai, rombongan pendukung akan kembali ke Kantor GMS dengan berjalan kaki. Di sana, mereka akan disambut dengan makan siang dan hiburan yang telah dipersiapkan.

Pasangan Neni-Agus didukung oleh koalisi partai yang kokoh, termasuk Partai Golkar, Gerindra, PKS, PSI, dan Nasdem. Kahar Kalam telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, sementara Andi Faizal Sofyan Hasdam bertindak sebagai penanggung jawab tim pemenangan. (*)

 

*) Ikuti berita terbaru PRANALA.co di Google News ketuk link ini dan jangan lupa difollow