Film Venom: The Last Dance Siap Tayang Oktober Setelah Dirilis Trailer

by -97 Views

Pranala.co – Para penggemar film Superhero sedang menantikan penayangan terbaru dari Marvel, karena film Venom: The Last Dance dijadwalkan akan segera dirilis pada tanggal 25 Oktober 2024 mendatang.

Setelah kesuksesan besar dari film sebelumnya yaitu Venom 2: Let There Be Carnage yang berhasil meraih keuntungan fantastis dan masuk dalam daftar film terlaris ketujuh di Box Office, kini sekuel terbaru yang dinantikan ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih mendebarkan kepada penonton.

Dalam kelanjutan cerita anti-pahlawan tersebut, kita akan melihat kembalinya Eddie Brock, yang diperankan oleh Tom Hardy, yang masih berjuang dengan kekuatan simbiot Venom yang menghuni tubuhnya.

Namun, dalam film ini, penonton diperkirakan akan melihat salah satu rivalnya yaitu Spiderman.

Selain alur cerita yang menarik, film “Venom: The Last Dance” juga menjanjikan adegan aksi spektakuler dan visual efek yang memukau, yang siap memanjakan mata penonton.

Para penggemar juga dapat berharap akan karakter-karakter ikonik dari komik “Venom” yang akan muncul dalam film ini.

Dari trailer yang diunggah oleh Sony Pictures Entertainment di kanal YouTube, diperlihatkan Venom dengan kekuatan Simbiotnya sedang menyerang para penjahat di dalam gudang penyimpanan barang dan juga terdapat aksi pertarungan epik melawan mahluk Alien di area pesawat.

Film yang disutradarai oleh Kelly Marcel ini diharapkan akan memberikan pertunjukan yang menakjubkan dalam alur cerita dan juga endingnya, sehingga membuat penonton tidak akan kecewa setelah menonton film produksi Columbia Pictures, Marvel Entertainment, dan lainnya tersebut.

Lebih lanjut, beberapa daftar pemain dalam film Venom: The Last Dance antara lain Tom Hardy, Peggy Lu, Juno Temple, Stephen Graham, Rhys Ifans, Chiwetel Ejiofor, Alanna Ubach. (*)

Cek berita, artikel, dan konten lainnya di Google News.

Sumber: imdb, Youtube Sony Entertainment Pictures.