Garuda Akan Memenangi Pertandingan Semifinal

by -49 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hari ini menghadiri Annual Meetings World Economic Forum/WEF 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Pada saat makan siang, Sri Mulyani bertemu dengan beberapa menteri keuangan negara lain.

Dalam akun sosial media Instagram miliknya, Sri Mulyani makan siang bersama dengan Menkeu Uzbekistan Jamshid Kuchkarov, Menkeu Arab Saudi Mohammed Al-Jadaan, Menkeu Turki Mehmet Şimşek, Menkeu Mesir Mohamed Maait, dan Menkeu Qatar Ali Ahmed Al-Kuwari.

“Pembahasan kami pun sangat berat tapi kali ini bukan tentang keuangan negara maupun dunia,” ungkap Sri Mulyani dikutip Senin (29/4/2024).

Pembahasan yang dimaksud Sri Mulyani adalah bukan soal masalah keuangan dunia tetapi siapa yang akan memenangkan laga semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia melawan Uzbekistan.

“Pertanyaan dari Menkeu Saudi Al-Jadaan dan Menkeu Qatar Ali Ahmed Al-Kuwari pun memantik sebuah perdebatan seru. Siapakah yang akan memenangkan laga semi-final AFC U23 Asian Cup yang dihelat malam ini,” ucap Sri Mulyani.

Sri Mulyani pun langsung merespons dan menjawab yang menjadi pemenang adalah Timnas Indonesia. Dia memberikan semangat menyala kepada Rizky Ridho Cs.

“Tentu saya bilang PSSI Tim Garuda Indonesia akan menang. Selamat bertanding Tim Garuda! Kami bersamamu! Menyalaaaaaaa!,” seru Sri Mulyani.

[Gambas:Instagram]

Artikel Selanjutnya
Sri Mulyani Pastikan Kenaikan Gaji ASN Mulai Januari 2024

(wur/wur)