Prabowo Subianto Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

by -60 Views

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri acara ulang tahun Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto yang berusia 65 tahun di rumahnya di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/4) malam.

Prabowo terlihat hadir pada pukul 20:00 WIB mengenakan batik lengan panjang dengan motif cokelat dan hitam.

Kedatangannya disambut langsung oleh putranya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Acara syukuran berlangsung dengan sederhana, dengan potong tumpeng. Titiek menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar dan sahabat yang telah hadir.

“Dengan mengucapkan kasih saya yang mendalam, saya ingin berterima kasih kepada keluarga besar dan sahabat yang hadir malam ini untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Saya berharap agar diberikan umur panjang dan semoga dapat bermanfaat bagi banyak orang selama sisa hidup saya,” ucap Titiek kepada para tamu undangan.

Ketika memotong tumpeng pertama, Titiek pertama kali ingin memberikannya kepada Prabowo, namun Prabowo menunjuk saudara perempuan Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto, untuk menerima pertama.

Kemudian, potongan tumpeng kedua diberikan oleh Titiek kepada Prabowo sambil bersalaman dan berpelukan.

“Mbak Titiek, selamat. Terima kasih atas perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta. Saya pikir itu termasuk salah satu suara terbanyak. Terima kasih kepada semua orang,” kata Prabowo.

Prabowo juga membagikan momen syukuran ulang tahun Titiek yang ke-65 di akun Instagramnya @prabowo.

“Semoga selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberkati dalam pengabdian kepada Tanah Air dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo.

Di akhir acara, momen manis terjadi saat Prabowo mengabadikan foto bersama Titiek dan Didit.

Pada acara malam tersebut, Prabowo juga berkesempatan untuk bertegur sapa, bersalaman, dan berbincang dengan sejumlah tamu undangan yang hadir, seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, serta beberapa artis seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Source link