Diskon 50%+20% Kembali Hadir di Transmart Hari Ini Full Day Sale

by -87 Views

Transmart Full Day Sale Kembali Hadir di 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – Transmart Full Day Sale akan kembali hadir di semua gerai Transmart pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Setelah liburan Tahun Baru 2024 dan liburan sekolah berakhir, program Transmart Full Day Sale akan memberikan diskon hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Promo ini berlaku dari toko buka hingga pukul 22.00 dan mencakup berbagai produk mulai dari buah-buahan, kebutuhan rumah tangga, hingga elektronik.

Pelanggan yang berbelanja pada hari Minggu akan mendapatkan penawaran khusus berupa LED TV 65 inci UHD Smart dari berbagai merek seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, dan Samsung dengan harga promo mulai Rp 7.199.200/unit dari harga normal Rp 11.209.000/unit. Selain itu, juga terdapat LED TV 50 inci UHD Smart dari berbagai merek dengan harga promo mulai Rp 5.999.000/unit dari harga normal Rp 4.799.200/unit.

Tak hanya itu, terdapat juga promo untuk kulkas side by side dari berbagai merek dengan harga mulai Rp 9.239.200/unit dari harga normal Rp 12.649.000/unit.

Adapun syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale sebagai berikut:
1. Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku pada tanggal 12 November 2023 mulai dari buka toko hingga pukul 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart.
3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 unit per kategori (TV, AC, Mesin Cuci, Audio (Tipe Pas Pro) Small Appliance Tanpa Pembatasan.
4. Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg.
5. Khusus untuk Sepeda Listrik maksimal pembelian 2 unit.
6. Khusus untuk Kosmetik & Fragrance berlaku diskon 10% regular & tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.
7. Diskon tidak berlaku untuk beberapa produk seperti Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instan, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”.
8. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
9. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Untuk yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, ada fasilitas pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum memiliki Allo Prime, dapat mendownload aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore.
Jangan lewatkan kesempatan menarik ini dan datanglah ke Transmart sekarang untuk menikmati diskonnya.