Pencuri IPad Dan Laptop Di KA Tawang Jaya Terancam Tak Bisa Naik Kereta Seumur Hidup

by -115 Views

– PT KAI (Persero) memiliki teknologi terkini untuk laptop dan pena iPad. KA Tawang Jaya Premium relasi Stasiun Semarang Poncol – Stasiun Pasar Senen.

Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, kedua tersangka pencurian tersebut terancam di-blacklist sehingga tidak bisa naik kereta api seumur hidup, jika terbukti bersalah.

“Apabila Nanti Terbukti Secara Hukum Berkekuatan Tetap, Maka Kedua Tersangka Pelaku Pencurian Barang Penumpang ka Tawang Jaya Premium Tersebut, Akan Mendapatkan Sanksi Tegas Dari Kai Berrupa Di-Blacklist, Tidak Dapat DeMan hidup. eh moda transportasi kereta api di kai group,” kemarin 16 Juni 2023.

Sebagai informasi, peristiwa pencurian iPad dan laptop tersebut terjadi pada Sabtutu (14 Oktober 2023) kemarin. Ada penyebaran viral di media sosial yang menular ke masyarakat.

Jika Anda memiliki akses ke CCTV, Anda dapat menggunakan video ini untuk menghubungkan orang dengan perangkat lain.

Dokumen Humas PT KAI (Persero) Ilustrasi penumpang kereta api.

Selanjutnya, KAI bersama dengan pihak kepolisian berhasil menangkap tersangka pelaku pertama berinisial W di Pamulang Barat, Tangerang Selatan pada Minggu (15 Oktober 2023).

Sementara itu, tersangka kedua berinisal I ditangkap di Kecamatan Susukan, Kabupatane Banjarnegara, Jawa Tengah pada Senin (16 Oktober 2023).

Kata Joni berkata, “Saya punya banyak data di pena saya, tapi saya tahu itu yang terakhir, tapi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengannya. Tapi saya juga bisa menggunakannya untuk menelusuri teks.”

Banyak informasi di Polres Metro yang nantinya tidak bisa dimanfaatkan. Dalam hal ini, ini sepenuhnya gratis.

Ada berbagai jenis barang yang tersedia di Kecamatan Susukan, Kabupatane Banjarnegara, Jawa Tengah seperti KAI dan pilihan lainnya.

Oke. KAI DAOP 8 SURABAYA Ilustral Penumpang Kereta API

Joni menuturkan, KAI akan terus meningkatkan sistem keamanan di gerbong kereta api maupun stasiun.

“Sangat penting untuk mengetahui apa yang terjadi,” kata Joni. “Karena banyak sekali data analisis CCTV yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain.”

Artinya, sulit bagi orang yang kehilangan uang untuk memahami apa yang mereka lakukan. Hanya ada beberapa waktu dalam sehari ketika Anda bisa makan pada waktu yang sama, pada waktu yang sama.

PT Kereta Api Indonesia Gambar penumpang kereta api

Domba Penumpang Besar Bole Diva dan Sebagai Bagasi, Yatu bervolume hingga 20kg Dengan Dimensi Maksimal 70cm x 48cm x 30cm.

Sedangkan barang-barang yang tidak boleh dibawa meliputi, barang mudah terbakar, senjata api, senjata tajam, narkotika, obat-obatan terlarang dan zat aditif lainnya, benta atau barang yang berbau menyengat, serta hewan peliharaan.

Sebuah kiriman yang diedarkan oleh Travel (@.travel)